Cukup hubungi Call Center Adira untuk kemudahan layanan pulsa
Apakah Anda menginginkan mobil baru tetapi tidak berencana membelinya dengan uang tunai? Hubungi Call Center Adira untuk informasi saldo terbaik. Kepemilikan mobil bukan hanya masalah prestise, tetapi juga pertanyaan tentang kegunaan objek.
Jika Anda melihat peningkatan fungsionalitas mobil, Anda mungkin diminta untuk mendapatkannya saat ini. Namun, sayangnya, tidak semua pihak memiliki akses ke harga mobil yang semakin meningkat. Sebagai alternatif, Anda bisa menggunakan opsi kredit dari Adira Finance.
Perusahaan tidak hanya menawarkan layanan kredit mobil, tetapi juga memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam hal pembiayaan berbagai jenis barang. Penasaran dengan layanannya? Sebelum menghubungi call center Adira , ada baiknya menyimak uraian berikut ini.
Leer ken Adira Dynamics Multi Finance
Didirikan dengan nama PT Adira Dynamics Multi Finance, konsumen umumnya mengenal perusahaan ini dengan Adira Finance. Adira merupakan salah satu perusahaan pembiayaan bagi nasabah yang terkait dengan pembelian berbagai barang seperti sepeda motor, mobil, furniture dan peralatan elektronik, hingga kredit multiguna.
Produk utama perusahaan adalah layanan leasing untuk produk mobil baru dan bekas. Dengan jaringan lebih dari 600 kantor cabang, perusahaan ini memiliki 18.000 karyawan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Apalagi perusahaan pembiayaan ini juga memiliki mitra usaha dan konsumen yang berjumlah hingga tiga juta orang.
PT Adira Dynamics Multi Finance yang mengembangkan platform media sosial berbasis aplikasi untuk mendukung layanan bagi konsumen, menyediakan layanan jual beli dengan metode online. Jika Anda berencana menggunakan salah satu layanan dari perusahaan ini, coba hubungi call center Adira untuk informasi lebih lengkap.
Adira Multi Finance se vlagskipprodukte
Seiring berjalannya waktu, perusahaan ini kini memiliki banyak produk unggulan untuk konsumennya. Untuk lebih jelasnya, lihat deskripsi lengkap tentang fitur unggulan mereka di bawah ini.
- Pembiayaan Mobil
Pembiayaan mobil adalah keuntungan utama yang ditawarkan perusahaan ini kepada konsumen. Melalui dua metode, yaitu tradisional dan kanon, pengguna layanan dapat memilih fungsi sesuai dengan kebutuhan mereka. Fitur ini juga mencakup dua opsi pembelian, yakni mobil baru atau bekas.
- Pembiayaan Mobil
Selain pembiayaan kendaraan roda empat, Adira juga menyediakan jasa pembiayaan kendaraan roda dua. Jika Anda berencana untuk menjadi pelanggan, Anda dapat menggunakan mekanisme tradisional atau kanon. Untuk informasi mengenai besaran uang muka dan persyaratan lainnya, Anda hanya perlu menghubungi call center Adja sesegera mungkin.
- Elektronik & Furniture Keuangan
Fitur lain yang tidak kalah dicari di mata konsumen adalah pembiayaan barang elektronik dan furnitur. Barang elektronik yang bisa digunakan untuk pulsa adalah AC, laptop, kulkas, mesin cuci, dan televisi. Selama furnitur, Anda bisa menambahkan barang-barang seperti lemari, kursi, sofa, dan kebutuhan rumah tangga lainnya.
- Pendanaan besar
Anda dapat menggunakan pembiayaan multiguna untuk berbagai keperluan seperti pendidikan, umrah, asuransi kesehatan, dan bahkan renovasi rumah. Untuk garansi, fungsi multiguna menerima garansi LTD untuk kendaraan roda empat atau roda dua. Penasaran dengan prosedur aplikasinya? Hubungi Call Center Adira untuk informasi lebih lanjut.
Syarat & Ketentuan PEngajuan yang perlu Anda ketahui
WEBID :
- percetakansurabaya.co.id
- idcop.id
- theolive.id
- wartabali.co.id
- gopher.co.id
- scouts.id
- arenagame.co.id
- jakartaforum.co.id
- sanghyangseri.co.id
- ArenaGame.co.id
- khalifagrass.co.id
- nixma.id
- rhbinvest.co.id
- forjasida.id
- murahan.id
- sapnudin.co.id
- grahajurnal.id
- intrace.id
- project6id.co.id
- directory.co.id
- kepripos.co.id
- webpro.co.id
- kka.co.id
- everlite.id
- visualisasi.id
- itsforex.id
- fsii.co.id
Jika Anda tertarik untuk bekerja sama dengan Adira Finance, Anda harus melengkapi syarat-syarat berikut sebagai syarat pengajuan. Simak kondisi berikut ini.
- Elektronik & Furniture Keuangan
- Pastikan Anda adalah warga negara Indonesia, yang dibuktikan dengan KTP Anda
- Anda harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun di akhir cicilan
- Anda juga membutuhkan penghasilan 1 juta per bulan untuk aplikasi
- Perlu diketahui bahwa bunga yang ditawarkan oleh perusahaan berbeda-beda di setiap cabang
- Keuangan minimum dari Rs 1M hingga Rs 100M
- Pelanggan tidak dikenakan pembayaran di muka atau jaminan
- Pada pengajuan awal, pelanggan tidak dikenakan biaya khusus
- Pengguna jasa wajib membayar biaya administrasi sebesar jumlah nominal tertentu
- Veeldoelige kredietaansoek
Berbeda dengan mengajukan pembiayaan untuk elektronik dan furniture, Anda harus memenuhi syarat-syarat berikut untuk mengajukan kredit multiguna.
- Anda harus menyertakan kartu non-residen (KTP) untuk pria atau wanita
- Selain itu, nasabah juga harus menyertakan kartu keluarga
- Syarat selanjutnya adalah menyertakan dokumen slip gaji atau surat keterangan penghasilan
- Itu harus dokumen kepemilikan rumah, registrasi kendaraan, pajak tanah dan konstruksi, serta tagihan telepon.
- Terakhir, nasabah harus menyertakan dokumen kelengkapan kendaraannya seperti BPKB, STNK, dan faktur asli.
Berapa nomor customer support Adira?
Beberapa konsumen mungkin penasaran dengan hal-hal yang harus disiapkan saat menggunakan fitur Adira Finance. Anda mungkin juga bertanya-tanya bagaimana cara menghubungi call center Adira hanya untuk konsultasi?
Perusahaan sendiri menyediakan layanan khusus ke pusat informasi bernama Dering Adira Finance. Semua kebutuhan informasi konsumen dapat dengan mudah diselesaikan melalui layanan ini. Nomor yang dapat Anda hubungi ada di 1500511 dengan layanan 24 jam gratis.
Outsourcing layanan dari Pusat Pengaduan Pelanggan
Tidak hanya sebagai cara untuk mengakomodir aspirasi konsumen, layanan informasi ini juga menawarkan banyak fitur lainnya, antara lain:
- Penegasan
Anda dapat menggunakan fungsi ini sebagai media instalasi. Umumnya, konsumen menerima notifikasi yang diduga palsu. Untuk memastikan notifikasi sudah benar, Anda bisa menghubungi nomor customer service perusahaan. Layanan pelanggan akan menerima laporan Anda, lalu mengonfirmasi statusnya.
- informasi
Selain konfirmasi, Anda juga bisa menghubungi call center Adira untuk informasi tertentu. Misalnya, jika Anda lupa jumlah nominal premi yang dibebankan pada cicilan Anda, Anda bisa menggunakan opsi ini. Selain biaya, pelanggan juga dapat meminta tanggal atau informasi penting lainnya.
- Keluhan
Fitur ini dibuat dengan tujuan untuk menampung keluhan atau laporan dari pelanggan. Jika Anda mengalami masalah saat menggunakan perusahaan ini, Anda dapat menghubungi dukungan pelanggan secara langsung untuk mengeluh tentang masalah tersebut.
Apakah ada media selain panggilan?
Namun, jika Anda mengalami kesulitan saat perlu menghubungi call center Adira untuk meminta informasi atau mengajukan keluhan, Adira menawarkan media lain untuk keperluan tersebut. Salah satu media yang bisa digunakan adalah media sosial resmi perusahaan.
Anda bisa menggunakan beberapa media seperti Twitter, Facebook, Instagram, atau bahkan LinkedIn untuk mendapatkan informasi atau menyampaikan isu-isu terkini. Selain itu, aplikasi resmi perusahaan, Adiraku, dapat menjadi aplikasi utama bagi pelanggan yang ingin mengakses berbagai fungsi media dalam bentuk platform aplikasi.
Menjadi nasabah sebuah perusahaan pembiayaan, Anda tentu tidak lepas dari berbagai rintangan dan kesulitan yang bisa muncul setiap saat. Bagi Anda yang ingin mengajukan keluhan terkait layanan atau hanya ingin informasi lebih lanjut, cobalah untuk menghubungi call center Amira sesegera mungkin.